Kumpulan Informasi dan Aplikasi Microsoft Excel, Microsoft Word, dan Microsoft Power Point.

Jumat, 20 Maret 2020

Merangkum Materi PAI BP SMP Kelas 8

Hak Cipta © 2017 pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dilindungi Undang-Undang

Disklaimer: Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap\ awal penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan yang dialamatkan kepada penulis dan laman http://buku.kemdikbud.go.id atau melalui email buku@kemdikbud.go.id diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini. Katalog Dalam Terbitan (KDT) Indonesia. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti/ Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.-- . Edisi Revisi Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2017.
x, 278 hlm. : ilus. ; 25 cm.
Untuk SMP/MTs Kelas VIII
ISBN 978-602-282-266-0 (jilid lengkap)
ISBN 978-602-282-268-4 (jilid2)
1. Islam -- Studi dan Pengajaran I. Judul
II. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

297.07

Penulis : Muhammad Ahsan dan Sumiyati
Penelaah : Yusuf A. Hasan
Pereview Guru : Muh. Yasin.
Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.

Cetakan Ke-1, 2014 ISBN 978-979-1274-97-5 (jilid 2)
Cetakan Ke-2, 2017 (Edisi Revisi)
Disusun dengan huruf Calibri, 11 pt.

Buku Pegangan Siswa PAI BP Kurikulum 2013 Revisi 2017.

TUGAS MERANGKUM
A. Ketentuan Tugas 
  1. Isi idnetitas anda dengan lengkap dan benar dan masukan kode token yang telah diberikan guru anda dengan benar dan sesuai. setelah semua terisi, silahkan Klik tombol "Next" maka anda akan diarahkan untuk memulai tugas. dan Klik tombol "Back" untuk kembali ke isian sebelumnya.
  2. Bacalah terlebih dahulu materi PAI BP Bab. 10 "Menghiasi Pribadi dengan Berbaik sangka dan Beramal Saleh" Pada buku siswa di atas dari halaman 179 sampai dengan halaman 186.
  3. Tulis kembali dengan cara meringkas pembahasan Sub materi yakni : a). Memahami Amal Saleh; b). Memahami Berbaik sangka; dan c). Memahami Dalil Naqli Tentang Amal Saleh dan Berbaik sangka. Kemudian salin hasil rangkuman ke Tugas Online 2 merangkum.
  4. Setelah Anda telah menyelesaikan rangkuman materi ke sub tema tersebut, periksa kembali. Jika anda dengan yakin ingin mengakhiri tugas silahkan kirim tugas anda dengan cara klik tombol SUBMIT/SAND/KIRIM.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pendataan Non ASN

Pendataan Non ASN
Klik Gambar

CEK BANSOS-BBM

CEK BANSOS-BBM
Klik DTKS

Definition List

Unordered List

Terimakasih Sudah Berkunjung, Di Like Ya Gan

Support